Thursday, February 3, 2011

This year is dedicated for RABBITS!

Happy chinese new year!! Selamat tahun baru Imlek buat yang merayakan
Well, imlek tahun ini beda banget.. perbedaan dari tahun2 sebelumnya:

1. nyokap beli banyak cemilan + bikin es buah

2. buang kolor merah

3. ngga ke rumah sodara di serpong

4. foto2

5. cerita2 bareng sepupu

6. stay lebih lama di rumah sepupu yang banyak anjing

7. BELAJAR karena besok ulangan

8. ngobrol via msn sama teman terbaik gw :):):) (Y)

Wetss ada delapan perbedaan, biasanya orang etnis tionghoa menganggap delapan itu angka hoki. Semoga di tahun baru ini banyak membawa kesuksesan, kebahagiaan, keberuntungan, perdamaian, dsb. AMIN.



Di tahun baru ini juga gw semakin sadar kalo sincia itu bukan tentang "berapa banyak angpau yang gw dapet?" ato "berapa banyak makanan yang uda gw makan?" tapi tentang "gw ga pernah ngumpul dan silaturahmi ke rumah sodara-sodara kalo ga ada event macam sincia ini. Thanks God kami bisa merayakan Imlek"

No comments:

Post a Comment