Saturday, February 12, 2011

BLP

Hari ini gw ke puri indah mall jem setengah 8-an lah.
Pengennya sih nonton BLP live, apalagi manggungnya ga jauh dari rumah gw.

Kesempatan bagus tuh. Setelah gw melanglang buana ke gramed, gw turun ke lantai 1 yang ada stage-nya.

Uda rame. Tadinya gw super hopeless, kayaknya ga bisa liat apa2.

Tapi kalo emang Tuhan uda ngizinin buat ngeliat mereka apapun bisa terjadi.

Entah gimana akhirnya gw bisa ada di barisan nyaris paling depan (sebenernya di baris kedua cuma di dpn gw ga ada orang).

Sayangnya gw lupa bawa kamera. Alhasil hanya berdaya dengan kamera hp. Berikut hasil jepretan gw:

SUPER KEREN!! gw speechless to the max lah..

yang bikin ga nyangka lagi, pas gw dan teman2 lain menunggu di luar backstage

tiba2 Barry keluar dan dia ramah banget nget nget nget mau diajak foto bareng, mau ttd

Terus ga lama Dennis keluar, uda deh teriakan menggelegar dan dia juga ramah banget, mau foto bareng ampe kegencet2, keinjek2 (gw pelakunya)



Mau tau apa yang menambah kegembiraan gw??

gw ngetweet trus mention Dennis (mention Barry juga sih) trus ada juga yang gw taro foto gitu

eh di retweet ama Dennis. Gimana gw ga klepek2 coba? I LOVE DENNIS JUNIO. I LOVE BARRY LIKUMAHUWA. I LOVE BLP. I LOVE TODAY. I THANK GOD :)



Hmm.. bneran seneng banget gw jir!

Semoga Barry, Dennis, semua anggota BLP sukses terus, GOD bless them all :):)

(oiya, Tuhan, terima kasih banget buat kesempatan dan hari yang indah ini. Semuanya ga akan terjadi kalau ini bukan kehendak Mu. Terima kasih Tuhan, terima kasih banyak :D)

No comments:

Post a Comment