Friday, February 11, 2011

I Love My School Uniform

Gw pernah denger ada anak Sanur yang bilang (kalimatnya gw lupa persisnya) kalo seragam Sanur sangat cupu (culun punya).
Mulai dari roknya yang panjang, baju yang longgar-longgar, sampai kaos kaki yang harus panjang.

Gw bingung kenapa mereka berpendapat begitu. Entah kenapa gw malah cinta banget sama seragam sanur terutama seragam TK, SMP, dan SMA.

Bagi gw sih unik aja. Rasanya hampir nggak ada sekolah lain yang nyamain.

Ini menurut pendapat gw ya... Rok sanur yang panjang itu bikin nggak mudah untuk diintip orang, selain itu lebih leluasa dalam bergerak termasuk waktu mau duduk di lantai. Kaos kaki panjang, nutup aurat plus bikin kaki putih karena ngga ikut kejemur matahari.

Kalo pagi-pagi abis pake seragam terus gw ngaca..gw merasa amat sangat keren (baca:narsis)



Biar gimanapun, thanks God gw bisa punya pengalaman mengenakan seragam sanur sampai sekarang :D

No comments:

Post a Comment